Manfaat teh hijau bagi kesehatan


Manfaat teh hijau
Kebiasaan minum akhir-akhir ini telah meningkat dan lebih banyak orang sekarang memiliki kebiasaan minum untuk kesehatan mereka, karena cairan tubuh sangat besar manfaatnya bagi kesehatan. Bahkan minum telah menjadi salah satu kebiasaan diet yang paling penting dan rekomendasi oleh dokter. Minum teh hijau menjadi sebuah kebiasaan yang sangat penting.

Ahli Jepang telah melakukan penelitian empiris dan senyawa pada teh hijau dan menemukan bahwa, teh ini adalah obat penurunan berat badan penting. Minum sekitar lima cangkir setiap hari membantu tubuh membakar ekstra kalori, seperti meningkatkan proses pembakaran lemak berlebih dalam tubuh dan akhirnya mencapai penurunan berat badan secara efektif.

Manfaat kesehatan lainnya termasuk mengurangi kanker kerongkongan hingga 60% pada pria dan wanita. Minuman ini juga mengurangi sakit kepala dan komplikasi depresi. Ini telah menjadi obat herbal untuk mengobati penyakit di Cina selama berabad-abad. Manfaat besar dari teh hijau telah membuatnya seperti suplemen herbal yang populer bagi jutaan orang di seluruh dunia. Kebanyakan ahli kesehatan telah merekomendasikan karena sangat bermanfaat untuk tubuh.

Selain ini, penelitian menunjukkan bahwa konsumsi rutin teh hijau membantu dalam sirkulasi darah dan regulasi. Beberapa senyawa yang ditemukan dalam teh menghambat pertumbuhan sel kanker. Minuman juga efektif membakar kolesterol. Secara umum manfaat dari jenis tertentu teh termasuk kanker berikut kondisi kesehatan manajemen, rheumatoid arthritis, membakar kolesterol, menangani masalah-masalah kardiovaskular, menangkal infeksi dan membantu dalam gangguan fungsi kekebalan tubuh.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...