8 Minuman dan makan baik untuk asma


asma
Bagi Anda yang menderita penyakit asma dapat mencoba mengkonsumsi beberapa minuman dan makanan berikut ini untuk mengurangi gejala asma.

1. Minum teh jahe

Minum the jahe dapat membantu membuka saluran udara dan mengurangi peradangan di paru-paru yang menyebabkan serangan asma.

2. Air dengan jus lemon

Minum satu sendok makan air dengan dua sendok makan jus lemon juga dapat membantu mengurangi gejala asma. Pastikan untuk mengulang ini setiap malam karena membutuhkan beberapa waktu untuk kelihatan efeknya.

3. Kopi

Panas dan kuat kopi dapat membuat efek langsung pada saluran udara tertutup dan dapat membiarkan udara melewati lebih mudah. Jangan gunakan susu dan gula karena dapat meningkatkan dahak di sepanjang tenggorokan dan membuat lebih sulit untuk bernapas. Pastikan kopi yang Anda gunakan sangat kuat.

4. Air dengan Garam dan baking Soda

Membersihkan hidung dengan satu sendok garam dan sejumput soda dicampur ke dalam secangkir air hangat dapat membuka saluran udara dan membiarkan lebih banyak udara melalui paru-paru. Suhu air harus tepat untuk menghindari terbakar atau menjadi tidak nyaman dengan air dingin berjalan melalui hidung.

5. Bawang

Sebuah cara yang bagus untuk mengurangi peradangan, Bawang dapat dimakan mentah atau dimasak untuk membantu melonggarkan saluran pernafasan. Cobalah untuk memasukkannya dalam beberapa hidangan ketika Anda membuat makan siang atau makan malam.

6. Makanan pedas

Cabai dan paprika dapat membantu menghasilkan cairan di mulut, paru-paru dan tenggorokan yang akan membantu mengencerkan dahak. Peppers juga mengandung zat anti peradangan yang membantu memperluas lorong-lorong untuk membantu membuat bernapas lebih mudah.

7. Ikan salmon

Salmon dikatakan mengandung asam lemak omega 3 seperti ikan sarden dan tuna yang akan membantu memperkuat paru-paru sehingga mereka dapat menangani kontaminan yang lebih baik. Ini adalah cara yang baik untuk membantu orang dengan asma dan mereka yang tidak mengalami gejala asma untuk meningkatkan vitalitas sistem pernapasan mereka.

8. Orange Juice

Jus jeruk yang banyak mengandung vitamin C membantu menjaga lapisan paru-paru yang sehat dan penderita asma umumnya memiliki kekurangan vitamin, dan beberapa gelas jus jeruk sehari dapat benar-benar membantu .
Tips ini bisa Anda coba, namun alangkah lebih baiknya Anda mencari saran dari profesional atau dokter untuk memastikannya.



3 comments:

Unknown said...

Apesal saya minum orange juice sakit asma saya menyerang?biar betul ni...

Unknown said...

Itu semua bukan minuman yang BAIK untuk asma tapi minuman yang harus DIHINDARI bagi penderita asma..
Buat admin kalo gak da niat mau bantu jangan malah bikin parah penyakit orang ya..kasian yang lagi sakit

inyonglanang said...

Admin dasar nya apa, apakah ada jurnal kedokteran nya

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...