Make up untuk menyamarkan pipi tembem (gemuk)


Make Up Pipi Tembem, Image
Banyak orang tua yang gemes melihat pipi anak-anak yang tembem (gemuk), saking gemesnya banyak yang ingin mencoleknya. Tapi bagi remaja atau orang dewasa, terkadang memiliki pipi tembem membuatnya tidak percaya diri, jika Anda salah satu diantaranya, berikut tips untuk menyamarkan pipi tembem dengan make up.

Gunakan foundation untuk merampingkan bentuk wajah, pilih foundation dengan warna yang sesuai warna kulit Anda. Mulailah di bagian tengah dengan komposisi foundation warna terang, sedang sisi hidung kanan dan kiri beri shading dengan warna agak gelap.

Pada cekungan tulang pipi, tambahkan foundation warna gelap, campurkan warna sampai merata sehingga dapat serasi dan tidak mencolok pada kulit wajah. Pakailah blush on dibawah tulang pipi agar terlihat lebih ramping.
Pada bagian mata, riaslah dengan teknik vertical untuk membuat kesan wajah lebih oval. Mulailah dari alis yang dibentuk melengkung ke atas. Pada lipatan mata gunakan eye shadow gelap agar wajah terkesan lebih panjang. Bagian bawah mata, pakai eye shadow di bagian luar mata sehingga menampilkan kesan mata yang besar. Tambahkan eye liner mulai ujung mata sampai ke luar mata. Yang perlu diperhatikan dalam penggunaan eye shadow, pakailah sedikit ke luar batas mata.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...